Sukses

Pria `Buruk Rupa` Ini Piawai Memikat Hati Perempuan

Walaupun penampilannya berbeda, tapi dalam urusan percintaan dia juga piawai menarik hati lawan jenis.

Citizen6, Afrika Seorang mantan penjual sepatu asal Uganda, Afrika mendapat julukan "pria Uganda buruk rupa". Julukan tersebut didapatnya karena penampilannya sangat berbeda dibandingkan dengan manusia pada umumnya.

Godfrey Baguma, pria berusia 47 tahun ini diketahui menderita kondisi medis yang sangat langka. Dilansir Metro pada Selasa (23/5/2015), walaupun penampilannya berbeda, tapi dalam urusan percintaan dia juga piawai menarik hati lawan jenis.

Terbukti, kini Godfrey dan sang istri Kate Namando tengah berbahagia karena baru saja menimang seorang bayi perempuan. Bahkan, sebelum pernikahannya dengan Kate, ia sudah memiliki dua anak dengan istri pertamanya. Tapi pernikahan mereka berakhir ketika Godfrey memergokinya sedang berselingkuh dengan pria lain.

Godfrey Baguma saat menikah dengan Kate/Metro

"Aku tinggal dengannya selama empat tahun, sebelum semua orang di mana dia hidup. Aku tidak ingin mereka melihat saya sampai kami punya anak, karena mereka pasti akan menyarankannya untuk meninggalkan aku," ucap Godfrey.

"Tapi, dia pernah meninggalkan aku ketika dia hamil enam bulan. Namun, dua bulan kemudian akhirnya dia kembali lahi dengan ikhlas menerima nasibnya," lanjutnya.

"Aku berbicara kepadanya bahwa aku tidak memaksanya untuk tetap bersama, jika dia merasa beban, ia bebas kapan saja meninggalkan aku," tambahnya.

Sebelumnya, pasangan ini menikah pada 2013, dan kini sudah memiliki enam anak bersama-sama setelah anak pertama mereka lahir pada 2008 silam.

Berbicara tentang kisah cinta mereka, Kate mengatakan tentang cinta itu seperti apa. "Setelah Anda menemukan seorang pria yang dianggap tepat untuk Anda, tidak perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan. Ikuti hatimu saja, uang dan penampilan fisik seharusnya bukan menjadi masalah," ucapnya.

Godfrey, yang memiliki nama panggung Ssebabi ini memiliki penghasilan yang didapatnya dari bernyanyi dan tampil sebagai stand-up comedy. (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini