Sukses

Lagi, Kiamat Diramalkan Akan Terjadi di Bulan September

Isu mengenai kiamat terus berkembang dikalangan masyarakat belakangan ini.

Citizen6, Jakarta Isu mengenai kiamat terus berkembang dikalangan masyarakat belakangan ini, sejak kemunculan ramalan suku maya yang mengatakan kiamat akan terjadi pada tahun 2012 hingga sekarang terus beredar berita tentang kiamat ini.

Walaupun semua ramalan tersebut tidak ada yang benar namun bagi pemuja teori konspirasi mereka tetap percaya bahwa kiamat akan terjadi dalam waktu dekat ini, bahkan mereka yakin jika kiamat akan terjadi pada tahun ini tepatnya di tanggal 22-28 September.

Seperti dilansir dari laman Daily Mirror, isu mengenai kiamat yang akan terjadi pada September ini pertama kali mencuat di media sosial dan blog-blog. Dalam tulisannya mereka mengatakan bahwa bumi akan hancur akibat dihantam oleh asteroid besar dan perubahan iklim yang dahsyat sehingga menyebabkan musnahnya seluruh peradaban hanya dalam beberapa bulan saja.

Beberapa orang meramalkan peristiwa itu akan dimulai oleh apa yang disebut sebagai CERN Large Hadron Collider. ”Logo The CERN adalah 666, tanda binatang dalam lingkaran. The CERN collider terlihat seperti mata yang melihat segalanya,” tulis seorang blogger yang mendukung teori konpirasi kiamat.

Bahkan para penganut teori konpirasi kiamat ini juga percaya dan mengatakan bahwa peristiwa ini akan menjadi pintu masuk bagi kelompok Illuminati yaitu kelompok persaudaraan rahasia yang menyokong dan mendukung pembentukan tatanan dunia baru dibawah kendali mereka atau yang biasa dikenal sebagai novus ordo seclorum. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini