Sukses

Mengharukan, Kisah Anak 5 Tahun yang Tinggal di Bawah Tanah

Kisah ini cukup membuat kita terharu dan sadar benar betapa bahagianya kita jika memiliki kedua orangtua yang lengkap dan baik hati.

Citizen6, Cina Kisah ini cukup membuat kita terharu dan sadar benar betapa bahagianya kita jika memiliki kedua orangtua yang lengkap dan baik hati juga selalu mengingatkan ketika kita bersalah dan selalu menyayangi kita dan membelai kita dengan tangan halusnya.

Kisah sedih seorang anak berusia 5 tahun bernama Xiaoqian ini dimulai ketika ia berusia 2 tahun. Saat itu Xiaoqian baru bisa berjalan namun masih tertatih - tatih dan secara tidak sengaja dirinya menyenggol colokan kabel komputer, sehingga menganggu ibu kandungnya yang sedang asik bermain game. Ibu yang kejam itu pun langsung menyiram air panas yang ada pada gelas ke tubuh Xiaoqian sehingga bagian dada dan kaki kanan melepuh dan juga membuat bekas luka.

Kemudian kisah Xiaoqian berlanjut ketika dirinya ditinggalkan ibunya pada Juni 2013 lalu, dimana saat sang ayah pulang kerja. Ia melihat bahwa anaknya telah ditinggal oleh istrinya, kemudian ayah pun membawa pulang Xiaoqien ke rumah orangtuanya. Ternyata saudara - saudara ayahnya tidak mempedulikannya dan bahkan tidak ada yang mau merawat Xiaoqien. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini