Sukses

3 Waktu Paling Tepat di Bulan Ramadan Agar Doa Terkabul

Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa bagi umat Islam.

Citizen6, Jakarta Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa bagi umat Islam. Pada bulan itu, seorang muslim diberi kesempatan untuk melaksanakan berbagai ibadah yang nantinya akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. Sebagai muslim, anda tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempayan tersebut.

Sebagai bulan yang mulia dengan hadiah berupa pahala yang berlipat ganda  bagi yang melaksanakan ibadah, tentu anda juga menggunakan kesempatan bulan suci ini untuk meminta sesuatu yang kita inginkan kepada Allah SWT, tuhan kita. Permintaan hamba kepada tuhannya, yang kemudian disebut do’a tentu anda harapkan segera terkabul.

Nah, dalam Islam ada tempat-tempat mustajabah dan waktu-waktu mustajabah di mana ketika anda berdoa’ di tempat atau berdo’a pada waktu tertentu, do’a anda kemungkinan besar diterima sehingga yang berdo’a mendapatkan apa yang didoakannya.

Dibawah ini adalah waktu pada bulan Ramadhan yang apabila anda pergunakan untuk berdo’a, do’a anda akan mudah dikabulkan oleh Allah:

1. Waktu Sahur

Sahur bukanlah merupakan suatu kewajiban, tapi sunnah. Namun demikian ia tetap mesti dilakukan karena sebagai pembeda dengan puasa yang dilakukan oleh agama lain.

Selengkapnya

Pengirim:

Mukti Efendi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.