Sukses

Alasan Kenapa Pria Introvert Lebih Diidamkan Jadi Suami

Pria introvert adalah pria yang menikmati dan menyukai kesendirian, tertutup, dan pendiam

Citizen6, Jakarta Pria introvert adalah pria yang menikmati dan menyukai kesendirian, tertutup, dan pendiam atau pria yang memiliki kepribadian yang tenang acap kali membuat banyak wanita penasaran. Dan sifat yang seperti ini yang sebenarnya disukai oleh banyak wanita di dunia. Namun, hal ini sepertinya wajar terjadi karena orang yang memiliki sifat atau kepribadian yang tenang seolah memiliki kharisma tersendiri.

Pria introvert juga dikenal dapat tenang dalam menghadapi berbagai masalah yang menderanya. Pria seperti ini mampu menganalisa keadaan sebelum akhirnya memutuskan untuk bertindak dan melakukan sesuatu untuk memecahkan masalah tersebut. Dan konon disebutkan kalau jenis Pria Introvert ini merupakan salah satu sosok pria yang menjadi idaman banyak wanita jadi suami. Apa alasannya? Berikut uraiannya :

1. Tipe Pria Setia

Dalam sebuah penelitian terhadap para pria introvert menunjukkan bahwa 95 persen dari mereka merupakan orang yang memiliki sikap bijak pada pasangannya. Jika memang sudah melakukan komitmen dengan seorang wanita, maka pria seperti justru akan menunjukkan hal yang berkenaan dengan kesetiaannya dengan pasangan setelah mereka telah resmi menikah.

Selengkapnya

Pengirim:

Olivia Jhonson

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini