Sukses

Kartu Tersangkut, Wanita Ini Bongkar ATM dengan Tangan Kosong

Wanita yang satu ini kesal karena kartunya tersangkut. Lalu ia membongkar mesin ATM dengan tangan kosong. Apa yang terjadi selanjutnya?

Citizen6, China Seorang wanita di Stasiun Chanchun membongkar ATM tanpa bantuan peralatan alias dengan tangan kosong. Menurut saksi mata sebagaimana dilaporkan oleh Shanghaiist, Senin (29/06/2015), wanita itu mulai mengguncang-guncangkan ATM dengan sekuat tenaga saat menyadari kartunya tersangkut.

Setelah 10 menit mengguncang, penutup ATM pun terlepas namun kartu si wanita masih tersangkut. Dua orang lain yang berada lokasi kejadian mengerjai sang wanita dengan mengatakan bahwa ATM tersebut menggunakan kontrol suara dan kartunya akan keluar bila ia berteriak.

Percaya dengan pernyataan tersebut, wanita yang tak diketahui namanya tersebut mulai berteriak-teriak pada ATM dengan harapan kartunya keluar. Untunglah tak lama kemudian polisi datang ke tempat tersebut dan membawa sang wanita ke rumah sakit untuk didiagnosis lebih lanjut.

Teknisi dari bank yang tiba paling akhir mengatakan mereka terkejut melihat betapa mudah mesin dirusakkan oleh si perempuan. Namun setelah diperbaiki, ternyata tak ditemukan kartu yang tertelan oleh mesin sebagaimana yang diklaim oleh wanita tersebut. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.