Sukses

#HBDAhok "Tetap Berani dan Tetap Bersama Rakyat"

Hari ini, 29 Juni, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau yang lebih populer disapa Ahok merayakan ulang tahunnya ke-49 tahun.

Citizen6, Jakarta Hari ini, 29 Juni, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau yang lebih populer disapa Ahok merayakan ulang tahunnya ke-49 tahun. Laki-laki mantan bupati Belitung Timur yang lahir di Manggar, Belitung Timur ini sebagai Gubernur dikenal tegas dan to the point. Dari sikapnya ini, banyak lawan-lawan politiknya yang menganggap gaya kepemimpinannya arogan.

Namun dengan gaya yang bersemangat memberantas korupsi ini, Ahok yang mempunyai nama Tionghoa Zhōng Wànxué ini memperoleh dukungan luas dari publik, terutama di social media.

Pada ulang tahunnya hari ini, ucapan selamat mengalir deras di linimasa Twitter. Harapan dan doa diucapkan oleh para fans-nya. Tidak hanya sebatas memposting teks, namun mereka juga menyertakan gambar dan meme-meme kreatif.

Data adri topsy.com menunjukkan, sampai pukul 11:00 WIB ucapan selamat yang ditujukan Ahok dengan hashtag #HBDAhok telah mencapai ribuan orang dan akan terus bertambah. Beberapa ucapan itu diantaranya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini