Sukses

Cara Ampuh Hilangkan Gatal Gigitan Nyamuk dengan Sendok

Bukan hal yang asing lagi, Bahwa nyamuk memang sudah menjadi momok yang biasa mengganggu lelapnya tidur anda.

Citizen6, Jakarta Bukan hal yang asing lagi, Bahwa nyamuk memang  sudah menjadi momok yang biasa mengganggu lelapnya tidur anda. Sebenarnya bukan karena nyamuknya, Namun gigitan nyamuk yang cukup gatal, Terkadang membuat perasaan terasa jengkel dan mungkin anda berkeinginan untuk membasmi semua nyamuk yang ada di sekitar anda, Agar meraka tidak lagi mengganggu tidur anda yang nyenyak.

Dan perlu anda ketahui, Bahwa gigitan nyamuk yang menyebalkan tersebut, Tentunya sudah membuat tidur anda tidak lagi tenang, Karena rasa gatal itulah yang menjadi penyebabnya. Lantas bagaimana cara untuk mengatasi rasa gatal tersebut ?, Anda jangan khawatir, Ada cara unik dan ampuh untuk mengatasinya yakni cukup dengan menggunakan sendok, Maka rasa gatal akan gigitan nyamuk tersebut akan menghilang. Dan ini merupakan cara sederhana yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya.

Selengkapnya

Pengirim:

Wawan R

Twitter: @wawanraharja

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini