Sukses

Terobsesi Jadi Superman, Pria ini Lakukan Operasi Plastik 23 Kali

Pria ini mati-matian mengoperasi dirinya agar mirip Superman. Lihat apa yang terjadi

Citizen6, Jakarta Herbert Chavez (37) dari Kota Calamba, Filipina, telah melakukan operasi sebanyak 23 kali untuk hidung, sedot lemak, pemutih, bahkan operasi membentuk rahang. Operasi-operasi tersebut ia lakukan sejak berusia 18 tahun untuk membuat dirinya tampak seperti Clark Kent, sang Superman.

Chavez bahkan memakai lensa kontak berwarna biru agar penampilannya lebih sempurna. Jatuh cinta dengan sosok Superman saat berusia lima tahun, Chavez telah menghabiskan lebih dari 300.000 peso untuk mewujudkan obesinya tersebut.

Untuk melengkapi penampilannya, Chavez ingin dokter memberinya otot baja sebagaimana sang super hero. Namun, dokter-dokter setempat menolak setelah mengetahui Chavez sebelumnya telah menyuntik ototnya dengan benda ilegal.

chavez ditolak saat meminta operasi

Dr Terry DuBrow dan Dr Paul Nassif merasa ngeri saat menemukan bahwa Chavez telah menyuntikkan otot lengan dan dadanya dengan produk yang disebut MesoLipo yang mana produk tersebut ilegal di Amerika. Demikian sebagaimana dikutip dari Asiantown, Rabu (01/07/2015).

Di tubuh si fanatik super hero tersebut ditemukan bintik-bintik dan benjolan di seluruh tubuhnya sebagai akibat suntikan benda ilegal. Dokter memperingatkan risiko operasi lebih besar karena ia telah menyuntikkan 'racun' ke tubuhnya sendiri.

"Yang perlu ia lakukan adalah berolahraga di gym," kata Dr DuBrow. "Otot baja dapat diperoleh dengan berolahraga dan makan makanan yang benar."

Chavez sendiri mengaku tak menyesal meski telah menyuntikkan zat berbahaya ke tubuhnya. "Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup saya begitu positif karena Superman."

koleksi Chavez

Sementara itu, Chavez sebelumnya sudah pernah masuk dalam buku rekor dunia karena memiliki koleksi Superman terbanyak di dunia. Sampai saat ini, penggemar Superman tersebut telah memiliki lebih dari 5.000 buah dan berencana memperluas koleksi hingga 10.000 buah. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini