Sukses

Polisi Ganteng Ini Ketagihan Bikin Dubsmash

Polisi ganteng ini meniru ulah Norman Kamaru, namun menggunakan media berbeda

Citizen6, Jakarta Mohammad Fadjri Rabudin, seorang polisi berwajah ganteng yang berdomisili di Gorontalo rupanya terinspirasi oleh Norman Kamaru. Bedanya, jika Norman memanfaatkan website Youtube untuk lipsync, Adjin—nama panggilan polisi ganteng ini— memanfaatkan aplikasi Dubsmash yang memang sedang nge-hits saat ini.

Adjin mengupload kreasi Dubsmash-nya di akun instagramnya @FADJRI38  hampir setiap hari. Sayangnya, akun yang sudah memiliki follower 19.8K itu kemudian diretas orang yang tidak bertanggungjawab. Tak ingin kreativitasnya dihalangi, Adjin pun membuat akun baru @MOHAMMADFADJRI38. Namun akun @FADJRI38 berhasil dipulihkannya dan hingga kini sudah mencapai 21,3 K followers. Sedangkan akun keduanya dipakai untuk ber-Dubsmash ria. 

Ratusan tanda ‘like’ diperolehnya dengan cepat setiap kali posting di Instagram. Bahkan ada beberapa yang mencapai angka lebih dari seribu ‘like’. Selain lipsync lagu-lagu yang sedang hit maupun yang disukainya seperti ‘Bukan Pujangga’, Adjin juga rajin lipsync beberapa dialog yang sedang hits di Dubsmash, seperti Pinsil Alis sampai Dimarahin Mama.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim: Benny Rhamdani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini