Sukses

Publik Sambut Dingin Hari Buah Internasional, Kenapa?

Setiap 1 Juli tiap tahunnya masyarakat di penjuru dunia memperingati Hari Buah Internasional.

Citizen6, Jakarta Setiap 1 Juli tiap tahunnya masyarakat di penjuru dunia memperingati Hari Buah Internasional. Beragam acara pun dibuat publik untuk memeriahkan perayaan Hari Buah Internasional ini. Namun, adapula publik yang meramaikannya di jejaring sosial. 

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat segelintir orang menuturkan ucapan Hari Buah Internasional bagi onliner lainnya. Dalam ciapannya mereka setidaknya mengingatkan para onliner mengenai pentingnya asupan buah untuk tubuh kita, apalagi selama bulan Ramadan.

 

 

 

 

Sayangnya, masih banyak orang yang belum mengetahui peringatan Hari Buah Internasional ini. Pasalnya, onliner terlihat dingin dan tak merespons perayaan setahun sekali ini.

 

 

 

Hari Buah Internasional pertama kali digagas oleh masyarakat di Berlin, Jerman, pada 2007 silam. Peringatan ini ditetapkan atas dasar keinginan untuk menciptakan festival di seluruh dunia bagi masyarakat dengan budaya, bangsa, agama dan gaya hidup yang berbeda.

Dilansir Internationalfruitday pada Rabu (1/7/2015), tujuannya dari peringatan ini adalah untuk saling berbagi buah dan sayur dengan sesama dalam sebuah hidangan. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini