Sukses

Ditinggal di Dalam Mobil, Bocah Empat Tahun Tewas

Seorang anak ditemukan tewas di dalam mobil setelah ditinggalkan sendirian

Citizen6, China Di beberapa negara, orang tua yang kedapatan meninggalkan anaknya di dalam mobil akan diberi sanksi. Hal ini terkait dengan keselamatan sang anak tentunya. Namun demikian, masih saja ada orang tua yang lalai.

Dikutip dari Shanghaiist, Rabu (01/07/2015), seorang anak bernama Xiaontian diajak untuk menerima vaksin bersama teman-temannya. Setelah selesai, orang dewasa yang membawa Xiaontian dan teman-temannya menyuruh anak-anak untuk keluar mobil dan makan siang.

Tanpa mereka sadari, Xiaontian tertidur di salah satu kursi belakang dan tidak turun. Semua orang kemudian pergi untuk makan siang di dekat rumah sakit dan meninggalkan Xiaontian. Mereka mengira, Xiaontian sudah kembali bersama keluarganya.

Namun pukul lima sore, keluarga Xiaontian ribut mencari anaknya yang belum pulang. Setelah mencari ke sana ke mari, ditemukan bahwa Xiaontian masih berada di dalam mobil. Padahal suhu di luar sedang berada di atas 40 derajat Celcius.

Xiaontian yang ditemukan tidak bergerak langsung dibawa ke rumah sakit. Sayang, Xiaontian ternyata telah meninggal sebelum ditemukan. Kisah ini setidaknya menjadi pengingat untuk orang tua untuk tidak meninggalkan anak di dalam mobil sendirian. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini