Sukses

Naksir Cowok Pemalu, Pakai Langkah Jitu Ini

Karena tipe pria seperti ini enggan untuk menyatakan apa yang dirinya rasakan terhadap orang lain dengan terang-terangan.

Citizen6, Jakarta Apakah Anda sedang menyukai pria yang terkenal memiliki sikap pemalu? Jika ya, maka pastinya Anda sedang kerepotan. Kenapa demikian? Karena tipe pria seperti ini enggan untuk menyatakan apa yang dirinya rasakan terhadap orang lain dengan terang-terangan. Pria seperti ini lebih memilih untuk diam dan menjadi sosok lelaki yang misterius.

Jika Anda memang sedang menyukai sosok pria yang pemalu, tentunya Anda merasakan hal yang seperti tertantang untuk bisa menaklukannya. Tentunya Anda perlu bersabar untuk bisa membuatnya terpikat dengan Anda, karena butuh waktu dan proses yang cukup panjang agar si dia mau menerima Anda menjadi kekasihnya. Penasaran? Berikut tips mendekati pria pemalu agar terpikat dengan Anda.

Pastikan dirinya mengetahui Anda terpikat dengannya

Jika memang Anda sudah tidak tahan menunggu si dia menyatakan perasaannya pada Anda, dan Anda memutuskan untuk mengambil langkah duluan, pastikan dirinya tahu kalau Anda memiliki keterpikatan dengannya. Dan hal ini dapat Anda lakukan dengan meminta bantuan kepada teman si pria yang pemalu tersebut untuk mengatakan hal itu kepadanya. Dengan begitu diharapkan kalau si pria dapat membuka hatinya karena mengetahui ada yang tengah memperhatikannya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.