Sukses

Tips Traveling Ke Thailand untuk Traveler Pemula!

Teman – teman traveler mungkin seorang traveler pemula, atau baru pertama kali traveling ke Thailand.

Citizen6, Jakarta Teman – teman traveler mungkin seorang traveler pemula, atau baru pertama kali traveling ke Thailand. Jangan takut deh, untuk traveler pemula sekalipun Thailand ini menyenangkan! Memang selain salah satu surga belanja di Asia Tenggara, di Asean kalian bisa menjelajah kuil-kuil eksotis, pantai-pantai cantik, hingga mencicipi kulinernya yang terkenal lezat.

Nah, ada baiknya dong, sebagai traveler pemula atau yang baru pertama kali traveling ke Thailand kalian mencari informasi terlebih dahulu? Minimal teman – teman traveler membaca tips traveling ke Thailand yang bisa membantu mempermudah rencana liburan kalian di negeri Gajah Putih Ini. Kebetuan Travel Blog Reservasi punya Tips Traveling Ke Thailand Untuk Traveler Pemula ini deh! Baca ya!

1. Cek Masa Berlaku Passport Adalah Persiapan Dasar Yang Tidak Boleh Terlewat!

Cek masa berlaku passport adalah yang paling krusial ketika akan traveling ke luar negeri, dan ini juga  penting sekali sebelum kalian traveling ke Thailand. Jangan sampai kalian ditolak masuk ke dalam pesawat karena masa berlaku passport kurang dari 6 bulan. Karena itu pastikan batas masa berlaku pasport kalian minimal lebih dari enam bulan dari tanggal kepulangan. Jika ternyata kurang dari 6 bulan, segera perpanjang paspor agar tidak terjadi masalah ketika traveling ke luar negeri seperti ke Thailand misalnya.

Selengkapnya

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.