Sukses

30 Drama Korea Terpopuler 2015 yang Perlu Ditonton

Menonton film Korea romantis memang menyenangkan. Apa saja film korea romantis yang perlu kita tonton?

Citizen6, Jakarta 1. My Girlfriend Is a Gumiho
 
Film yang sangat dikenal dengan judul My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox ini dapat membuat kamu menangis haru dan tertawa terbahak-bahak karena gabungan dari nuansa film romantis dan komedi menjadi satu.

Singkat cerita tentang drama romantis korea ini berawal pada saat Cha Dae-woong yang menjadi seorang mahasiswa biasa tanpa disengaja membebaskah makhluk legendaris korea, "Gumiho" yang merupakan serigala dengan ekor sembilan yang berbahaya karena suka makan hati manusia. Ih, serem ya sobat!

Tapi, kamu jangan salah karena gumiho ini tidak menyeramkan seperti monster melainkan berwujud wanita cantik dengan nama "Mi-Ho". Tapi apalah daya, kalau cinta sudah berkehendak, mereka berdua pun malah menjadi saling jatuh cinta satu sama lainnya.

Selengkapnya

Pengirim:

Cita C

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea