Sukses

Alasan Tepat Jika Anda Ingin Menikah Muda

Banyak orang yang memilih untuk menikah pada usia tertentu karena barbagai alasan.

Citizen6, Jakarta Menikah merupakan satu-satunya proses membentuk suatu hubungan untuk  meraih kebahagiaan secara bersama-ama dalam satu ikatan yang sah. Proses yang harus ditempuh sangatlah komplek mulai dari persiapan fisik, mental, pikiran serta membutuhkan satu keberanian untuk menjalani.

Banyak orang yang memilih untuk menikah pada usia tertentu karena barbagai alasan. Biasanya, semua pertimbangan bermuara pada satu kesimpulan yaitu faktor kesiapan. Dalam kebudayaan barat, menikah di usia muda adalah hal yang sangat tabu dan mengherankan terlebih di jaman sekarang.

Mereka lebih mengutamakan mengejar karir kerja yang tinggi, mengejar kekayaan semaksimal mungkin sebelum memutuskan untuk menikah.

Sebagian lagi ada yang beralasan menunggu lebih dewasa. Mereka ingin mempelajari sifat dan karakter lawan jenis yang diinginkan menjadi pendamping hidupnya sedalam mungkin. Mencari pasangan yang betul – betul sempurna, padahal itu tidak mungkin. Lantas sampai seberapa dewasa sampai keputusan menikah akan diambil? Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini