Sukses

Seram, 600 Anjing Bunuh Diri di Jembatan Angker Ini

Sebuah jembatan di West Dunbartonshire, Skotlandia, dijuluki sebagai jembatan angker.

Citizen6, Skotlandia Sebuah jembatan di West Dunbartonshire, Skotlandia, dijuluki sebagai jembatan angker. Pasalnya, lebih dari 600 anjing telah melompat dari jembatan hingga berakhir dengan kematian. 

Dilansir Metro pada Jumat (3/7/2015), memang tak ada yang berbeda dengan jembatan yang berada di sebelah benteng Gothic Overtoun house ini. Namun, masyarakat mengklaim bahwa jembatan yang berumur lebih dari satu abad itu memiliki kekuatan gaib, sehingga jika ada anjing yang melintas seakan ada suatu hal yang membuat si anjing tertarik untuk melompat.

Jembatan di West Dunbartonshire, Skotlandia/Metro

"Ketika saya masih bekerja di sebuah perusahaan, saya pernah berdiri di jembatan tersebut dua tahun lalu," ucap Paul Owens, seorang guru agama dan filsafat. "Saat dijembatan saya merasa sesuatu atau seseorang sedang mendorong saya, sama seperti anjing." lanjutnya.

Tempat para anjing yang melompat di posisi yang sama/Metro

Anehnya, para anjing yang melompat semuanya berada di posisi yang sama. Bahkan, beberapa penduduk setempat mengatakan bahwa jembatan itu dihantui 'White Lady of Overtiun' yang hidup di rumah manor. Namun, apapun alasannya diharapkan para pemilik anjing tetap menjaga hewan kesayangannya itu. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini