Sukses

Tiga Sekolah Megah yang Buat Siswanya Lupakan Rumah

Sekolah-sekolah berikut ini begitu memanjakan siswanya dengan fasilitasnya yang lengkap. Seperti apa?

Citizen6, Jakarta Kali ini, kami akan memberikan informasi untuk kamu tentang sekolah yang paling megah di dunia. Sepertinya, kalau di Indonesia saat ini, sekolah menjadi tempat yang sangat membosankan untuk pelajar.

Malas dan bosan menjadi perasaan rutin yang menghampiri setiap hari. Jika ingin berangkat ke sekolah, rasanya seperti malas sekali ya. Pada saat sudah di sekolah juga sepertinya ingin cepat-cepat pulang ke rumah. Hal ini sangat terlihat berbeda jika kamu melihat beberapa sekolah yang akan kami berikan berikut ini.

1. Orestad High School, Copenhagen

Untuk melihat sekolah ini, sepertinya akan sangat sulit untuk kita tidak berangkat ke sekolah. Bahkan di sekolah ini, kamu bisa tidur pada saat jam belajar sedang tidak ada. Menjadi salah satu sekolah impian kamu pastinya!

2. Nanyang University in Singapore

Sebuah universitas yang amat menakjubkan dengan atap yang terbuat dari bahan rumput. Sekilas, mungkin jika kamu hanya lewat saja pasti akan mengira bahwa ini adalah sebuah lapangan bola. Tetapi, siapa sangka kalau ini adalah sebuah sekolah untuk tempatnya belajar para mahasiswa.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini