Sukses

Waspada, 7 Kebiasaan Ini Dapat Merusak Kesehatan Jantung

Jika jantung dalam tubuh Anda mengalami gangguan, maka berbagai ekosistem dalam tubuh pun akan mengalami masalah.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak menginginkan jantung sehat? Pastinya semua orang ingin mendambakan jantung yang sehat. Jantung merupakan salah satu organ utama yang bertugas memompa darah keseluruh tubuh.

Memang organ yang satu ini sangat penting untuk selalu dijaga dengan baik. Karena apabila jantung dalam tubuh Anda mengalami gangguan, maka berbagai ekosistem dalam tubuh pun akan mengalami masalah. Bahkan penyakit jantung juga merupakan penyakit yang amat mematikan bagi kebanyakan orang. Yang mana tidak sedikit pasien meninggal dunia akibat mereka terserang penyakit jantung.

Oleh karena itu, hendaknya Anda bisa menjaga kondisi jatung Anda agar tetap sehat dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman yang bisa membantu menyehatkan jantung, serta nutrisi yang cukup untuk kesehatan tubuh Anda. Namun hal demikian juga masih belum sempurna.

Disisi lain, Mungkin tanpa Anda sadari bahwa ternyata ada beberapa kebiasaan yang dapat membahayakan pada kesehatan jantung dalam tubuh. Hal demikian bisa terjadi karena dari beberapa kebiasaan tersebut bisa memicu berbagai respon yang dapat meningkatkan risiko Anda terkena serangan jantung. Dan inilah 7 kebiasaan yang dapat merusak kesehatan jantung Anda. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini