Sukses

Pria Misterius Naik Peti Mati di Danau Hebohkan Publik

Sesosok pria mengenakan tuksedo tampak mengayuh peti mati di atas danau yang berkabut. Hal ini membuat takut masyarakat di sekitar danau

Citizen6, Canberra Pagi yang berkabut, Jeanne Mclauchlan berjalan menikmati suasana tepi danau Burley Griffin, Canberra, Australia. Saat itulah ia melihat pemandangan yang tak biasa. Seorang pria dengan pakaian hitam-hitam tampak santai mendayung di atas danau.

Yang membuat Jeanne merasa ngeri adalah pria tersebut bukannya naik perahu, melainkan peti mati. "Sosoknya mengenakan tuksedo dan topi, lengkap dengan bunga, ia muncul dari kabut tebal mendayung peti mati," ujar Jeanne sebagaimana dilaporkan Canberra Times, Jumat (03/07/2015).

Ternyata itu bukan penampakan pertama sosok misterius tersebut. Sabtu sebelumnya, seorang warga juga melihat pria misterius tersebut mendayung peti mati di kedalaman kabut.

Rumor yang beredar, pria tersebut merupakan kayaker dari Sydney Tom Simmat. Tom kerap tampak di perairan lain dengan menaiki peti mati yang sama.

Uniknya, bila orang lain melakukan hal tersebut untuk mencari sensasi, tapi tidak demikian dengan sang pria misterius. Ia tampaknya tidak ingin identitasnya diketahui. Publik hanya berkomentar mungkin ia melakukan tersebut untuk mengingatkan masyarakat akan kematian. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.