Sukses

Menikah Selama 75 Tahun, Pasutri Ini Meninggal Bersamaan

Momen yang sangat menyentuh ini merangkum seluruh kebersamaan mereka selama lebih dari 85 tahun.

Citizen6, Jakarta Pelukan penuh kasih terakhir dari sepasang kekasih yang telah menikah selama 75 tahun. Jeanette Toczko, perempuan berusia 96 tahun dan Alexander Toczko, berusia 95 tahun, terekam dalam sebuah foto saling berpelukan ketika maut secara perlahan menjemput mereka berdua.

Momen yang sangat menyentuh ini merangkum seluruh kebersamaan mereka selama lebih dari 85 tahun, saat mereka mulai berpacaran pada usia delapan tahun, tumbuh dewasa dan menikah dan akhirnya menjadi tua.

Alexander mengalami penurunan kesehatan drastis akibat penyakit tulang pinggul sementara kesehatan istrinya juga ikut menurun. Dengan kesehatan keduanya yang makin memburuk, mereka bersumpah untuk meninggal bersama "di ranjang mereka sendiri, sambil bergenggaman tangan dan berpelukan".

Akhirnya, pada 17 Juni 2015, Alexander meninggal dalam pelukan istrinya, persis seperti yang mereka inginkan. Beberapa jam kemudian, Jeanette ikut menyusul suami tercintanya ke alam baka. Kedua pasangan yang saling mencintai ini akhirnya meninggal dunia dalam rentang waktu kurang dari 24 jam. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

Pengirim:

Tipsiana

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini