Sukses

Ayu Marsha `Kembaran` Angelina Jolie yang Sedang Jadi Buah Bibir

Sosok Ayu Marsha Cahyaningtyas bak pinang dibelah dua dengan artis Hollywood Angelina Jolie.

Citizen6, Jakarta Sosok Ayu Marsha Cahyaningtyas bak pinang dibelah dua dengan artis Hollywood Angelina Jolie. Pasalnya, perempuan ini memiliki wajah rupawan serta bibirnya yang seksi yang mirip dengan istri dari Brad Pitt tersebut.

Ayu Marsha/Instagram

Memang banyak publik yang belum mengenal sosok ibu satu anak ini. Namun, dalam situs berbagi foto Instagram Anda bisa mengenal Angelina Jolie-nya Indonesia ini lebih dalam. Bahkan para onliner sudah meramaikan linimasa dengan perbincangan terkait miripnya Ayu dengan Jolie.

Ayu Marsha/Instagram

Dalam akunnya bernama @marshayu terlihat ia mem-posting beragam foto dengan momen yang berbeda. Nampak, dalam beberapa pose ia sangat mirip dengan pemeran Vanessa dalam film By The Sea tersebut.

Ayu Marsha/Instagram

Bahkan dalam salah satu postingannya, ia menirukan pose Jolie saat bermain di film 'Tomb Raider' dengan pakaian hitam, rambut dikepang dan memegang dua pistol sambil melihat kearah kamera. Beberapa followersnya pun memuji dirinya dan meminta agar Ayu bisa meniruskan pipinya agar terlihat sangat mirip dengan Jolie.

Bagaimana menurut Anda, Ayu bisa dijuluki sebagai Jolie versi Indonesia bukan? (ul/kw/igw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini