Sukses

Bayi 8 Bulan Ini Punya 100 Ribu Follower, Kok Bisa?

Egypt, bayi berusia delapan bulan yang memiliki paras cantik, mata biru yang indah, juga bulu mata yang panjang.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak gemas jika melihat bayi lucu dengan paras ganteng dan cantik. Hal tersebut pun yang membuat publik khususnya para pengguna socmed mengikuti sebuah akun milik seorang bayi cantik bernama Egypt.

Dilansir Dailymail pada Sabtu (4/7/2015), pasangan suami istri Sam Ratumaitavuki atau lebih dikenal dengan Fortafy dan istrinya Shana Evers memiliki seorang anak berusia delapan bulan yang tengah dielu-elukan para onliner. Pasalnya, Egypt memiliki paras cantik, mata biru yang indah, juga bulu mata yang panjang.

Dailymail

Sontak, sekitar 100 ribu akun telah memfollow akun Facebook milik anak dari rapper asal Australia tersebut. Kepopuleran Egypt pun berawal saat ia tengah berpose dengan mengenakan pakaian dari merek Kardashian Kids. Tak disangka, Kardashian Kids mem-posting foto Egypt dalam akun Instagramnya hingga menarik perhatian 30 ribu akun yang memberikan like.

Egypt dengan kedua orangtuanya/Dailymail

Fortafy mengungkapkan bahwa ia sangat senang melihat putrinya menjadi perhatian banyak orang dan meresponsnya dengan baik. "Saya akui, itu sangat mengagumkan dan benar-benar membuat saya bangga sebagai orangtua," ucapnya.

Egypt dan sang ayah/Dailymail

Dalam akun milik Egypt terlihat para followersnya sangat mengidolakan bocah cantik itu dengan menuturkan beragam pujian.

"Oh my gosh indah sekali saat melihat matanya," tulis seorang akun. "Ini serius, aku jatuh cinta dengan bocah kecil ini," lanjut akun lainnya. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini