Sukses

Ingin Jalan-jalan ke Pulau Weh Gratis, Ikuti Cara Ini

Jurnal Indonesia Kaya menjadi wadah dimana Anda bisa memasukan artikel, foto, video dan peta lokasi perjalananmu.

Citizen6, Jakarta Dalam acara bertajuk Inspirasi Kelana yang berlangsung Jumat, 3 Juli 2015, Galeri Indonesia Kaya meluncurkan platform baru untuk para traveler untuk menuliskan jurnal perjalanannya. Jurnal Indonesia Kaya yang beralamat di Indonesiakaya.com ini selain untuk berbagi kisah inspiratif perjalananmu juga untuk memperluas networking antar traveler.

Di Jurnal Indonesia Kaya, Anda bisa memasukan artikel, foto, video dan peta lokasi perjalananmu. Sebelumnya tentu saja Anda harus mendaftar untuk bisa  login menjadi member. Anda bisa menceritakan pengalamanmu yang luar biasa dalam beberapa artikel serta tampilan visual lewat video dan foto.

“Peluncuran platform Jurnal Indonesia Kaya ini diharapkan memicu para traveler untuk lebih antusias menjelajahi keindahan Indonesia dan menceritakannya di Jurnal Indonesia Kaya,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

Untuk itu, Galeri Indonesia Kaya menyelenggarakan sayembara penulisan dengan hadiah jalan-jalan ke Pulau Weh gratis untuk lima orang. Syaratnya follow semua akun Galeri Indonesia Kaya di @IndonesiaKaya untuk Twitter dan Instagram di @indonesia_kaya. Kemudian Anda login lalu ceritakanlah pengalaman traveling Anda yang luar biasa.

Waktu sayembara dimulai pada 10 Juli-10 Agustus, jurnal yang paling menarik akan diumumkan di Jurnal Indonesia Kaya. Ayo jalan-jalan dan ceritakanlah!. (rin)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini