Sukses

Terpisah 25 Tahun, Gadis Kembar Ini Bertemu Berkat Youtube

Berkat Youtube, gadis kembar ini kembali bertemu setelah berpisah selama 25 tahun

Citizen6, Jakarta Anais Bordier dan Samantha Futerman. Keduanya memiliki nama yang berbeda dan tinggal di negara yang berbeda pula. Bila Anais tinggal di Prancis, maka Samantha tinggal di Amerika.

Suatu saat, Anais yang sedang menuntut ilmu di London terkejut saat melihat trailer sebuah film di Youtube. Anais melihat dirinya terdapat di dalam video tersebut, padahal ia tak pernah difilmkan sebelumnya. Anais tahu, gadis di dalam film adalah orang yang berbeda. Namun mereka begitu mirip.

cnn

Dilaporkan CNN, Anais pun membulatkan tekad untuk mencari tahu lebih lanjut siapa sebenarnya gadis tersebut. Ia mendapati nama gadis tersebut adalah Samantha Futerman, seorang aktris muda dari Amerika.

Setelah meragu selama sebulan, Anais mengumpulkan keberanian untuk mengirim pesan pada Samantha di Facebook. Ia menjelaskan bahwa dirinya diadopsi dari Korea dan ia melihat kesamaan tersebut pada Samantha. Samantha tak kalah terkejut setelah mengetahui hal tersebut.

cnn

Anais dan Samantha lalu bertemu dan mengambil tes DNA. Setelah hasil keluar, jelaslah sudah. Mereka berdua adalah gadis kembar yang lahir di Seoul pada tanggal 19 November 1987. Samantha diadopsi oleh orang tuanya dan dibawa ke Amerika sedangkan Anais dibawa ke Prancis.

Lalu mengapa mereka selama ini tidak tahu bahwa mereka sebenarnya kembar? Hal ini tak lepas dari ulah ibu kandung mereka yang tak memberikan harapan sedikitpun untuk mengetahui kenyataan yang ada. Meski demikian, mereka merasa senang mengetahui bahwa mereka ternyata bersaudara.

cnn

"Rasanya luar biasa mengetahui Anda memiliki seseorang yang berharga di dunia. Aku merasa dilindungi sekarang," ujar Anais. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini