Sukses

6 Tempat Keren yang Sering Menjadi Latar Film Box Office

Penggarapan sebuah film yang bagus harus memperhatikan setiap detail hal - hal yang terkait dalam produksinya.

Citizen6, Jakarta Penggarapan sebuah film yang bagus harus memperhatikan setiap detail hal - hal yang terkait dalam produksinya. Selain unsur cerita yang kuat, penyutradaraan yang handal, dan akting yang mumpuni dari para aktor, lokasi pengambilan gambar yang indah pun bisa menjadi daya tarik tersendiri dalam sebuah film.

Lokasi yang menjadi latar tempat dalam sebuah film mampu membangun jiwa cerita yang real. Pemilihan lokasi dalam sebuah film juga memiliki dampak berkelanjutan pada lokasi tersebut. Tak jarang lokasi-lokasi tersebut yang sebelumnya belum terlalu dikenal, setelah ditampilkan menjadi latar tempat dalam cerita sebuah film menjadi tempat yang mendadak kebanjiran wisatawan.

Berikut ini merupakan Tempat - tempat yang sangat keren dalam beberpa film terkenal di dunia :

1. Tuscany, Italia

Toskana atau lebih dikenal dengan nama Inggrisnya, Tuscany merupakan salah satu daerah yang dianggap memiliki pemandangan tercantik di Italia. Daerah ini merupakan tujuan wisata populer. Bahkan sering dijadikan lokasi film. Salah satunya adalah Under The Tuscan Sun yang dibintangi oleh Diane Lane.

Dalam film, tokoh Frances Mayes yang diperankan oleh Lane tinggal di sebuah villa cantik di Cortona, Arezzo. Mayes mengunjungi berbagai daerah indah di Tuscany, antara lain Florence, Arezzo, dan Siena. Siena merupakan daerah pedesaan yang terkenal karena keindahan alamnya. Sementara Florence dan Arezzo adalah daerah yang dikenal sebagai pusat kesenian. Florence sendiri disebut-sebut sebagai tempat berkumpulnya karya-karya terbaik Renaissance.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini