Sukses

Yurisa, Otaku Cantik dari Korea Memukau Banyak Pria

Kecantikan Otaku bernama Yurisa ini membuat netizen pria heboh. Ia ibarat gadis dalam komik yang menjelma jadi nyata

Citizen6, Jepang Kebudayaan Jepang yang begitu populer secara tidak langsung telah memengaruhi banyak anak muda di Indonesia. Sebut saja anime/kartun, manga/komik, atau kaiju/monster. Nah, Otaku sendiri berarti orang yang sangat mendalami hobi mereka.

Karena berkaitan dengan hobi seseorang, maka istilah otaku pun berbeda-beda untuk tiap hobi. Misalnya, bagi penggemar komik Jepang maka diistilahkan dengan manga wota. Belakangan, semakin banyak wanita cantik yang memutuskan menjadi otaku. Gadis cantik yang satu ini misalnya.

 Namanya adalah Yurisa. Yurisa merupakan seorang penggemar anime, game, mainan plastik, bahkan cosplay. Pokoknya segala sesuatu yang berasal dari Jepang, ia gemari. Selain itu, Yurisa yang baru berusia 20 tahun ini juga merupakan seorang model gothic lolita, yakni wanita yang suka berpakaian seperti anak kecil.

 Yurisa telah membuat netizen dari seluruh dunia, terutama netizen pria, blingsatan dengan kecantikannya. Lihat saja betapa cute-nya Yurisa dalam balutan kostum-kostum tokoh komik dan kartun Jepang.

 Walau banyak yang memuji kecantikannya, toh selalu ada yang tidak menyukai kepopuleran Yurisa. Mereka yang tidak suka rata-rata beropini bahwa kecantikan Yurisa tidaklah nyata. Bisa saja hanya hasil Photoshop atau bahkan operasi plastik.

 

Meski kecantikannya menimbulkan pro dan kontra, Yurisa tidak peduli. Selama ia tidak mengganggu orang lain, ia akan terus melakoni hobinya. Dan lagi, lihatlah wajahnya. Tidakkah mimik wajahnya membuat Anda gemas? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.