Sukses

Teluk Jantang, `The Real Hidden Paradise` di Aceh

Sangat banyak tempat di tanah air yang memiliki pesona cantik nan mempesona dalam dalam hal wisata bahari.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah kamu, tidak hanya Bali yang menyuguhkan keindahan alam laut yang luar biasa. Sangat banyak tempat di tanah air yang memiliki pesona cantik nan mempesona dalam dalam hal wisata bahari.

Salah satunya terletak di sepanjang pantai barat Aceh. Di daerah ini sangat banyak pantai indah yang menyajikan eksotisme alam yang masih fresh. Teluk Jantang merupkan salah satu pantai yang terdapat pada kawasan itu. Pantai ini dilindungi oleh dua bukit di sisi kiri dan kanan. Pantai ini terletak di Desa Jantang Meunasah Krueng Kala Pasie, Lhoong, Aceh Besar, Aceh, Indonesia.

Saat ini, belum banyak orang tahu tentang pantai ini. Tetapi jika kita berdiri di Blang Pasie Beach, Teluk Jantang Pantai terlihat di balik batu di sebelah kiri. Pengunjung harus mengarahkan kendaraan ke jalan setapak yang ada di sebelah kiri. Karena itu tersembunyi, akses ke pantai ini termasuk sulit. Hanya dua roda kendaraan bisa datang ke sisi kiri pantai akhir.

Selengkapnya

Pengirim:

Warna

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini