Sukses

Ribuan Pemudik Tiba di Pelabuhan Parepare

Jelang hari raya idul fitri tahun ini ribuan penumpang terus berdatangan di pelabuhan Ajatappareng kota Parepare Sulawesi Selatan.

Citizen6, Parepare Jelang hari raya idul fitri tahun ini ribuan penumpang terus berdatangan di pelabuhan Ajatappareng kota Parepare Sulawesi Selatan. Para penumpang yang turun tersebut akan mudik ke kampung halamannya dengan menggunakan kapal motor milik PT Pelni juga dari kapal swasta.

Sebanyak 1.482 orang penumpang khusus Parepare yang turun di pelabuhan Ajatappareng menggunakan KM Lambelu dari pelabuhan Makassar. Hal ini membuat para petugas keamanan harus bekerja ekstra dalam pengamanan para pemudik.

Abdurahman staff Syabandar kepada wartawan mengatakan diperkirakan lonjakan penumpang terjadi pada h-5 tepatnya tanggal 12 Juni 2015. Untuk jumlah total penumpang yang turun di lima posko asal pelabuhan Samarinda, Balikpapan, Nunukan, Bontang dan Makassar yakni 6.294 orang terhitung mulai h-15 hingga h-11

Kepadatan penumpang barang bawaan yang begitu banyak membuat para buruh bagasi kesulitan mendorong gerobaknya hinga saling berdesak-desakan.

Dari Parepare sulawesi selatan amiruddin untuk citizen6

Pengirim:

Amiruddin

Alamt: jl, sulawesi no. 72 kota parepare

Tlp         : 082 344 900 059

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini