Sukses

Anto Cepi, Tentara Ganteng yang Mahir Menyanyi dan Mencipta Lagu

Agil Darnanto atau akrab disapa Anto Cepi ini berprofesi sebagai tentara yang mengemban tugas kemanusiaan di Lebanon.

Citizen6, Jakarta Memiliki wajah ganteng memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi kaum hawa. Apalagi ditunjang dengan perut six pack dan lengan berotot. Nah, hal tersebut yang membuat seorang anggota TNI Angkatan Udara (AU) RI ini dielu-elukan publik di linimasa.

Agil Darnanto atau akrab disapa Anto Cepi ini berprofesi sebagai tentara yang mengeman tugas kemanusiaan di Lebanon. Namun tak hanya memiliki paras ganteng, nyatanya ia juga mahir dalam bernyanyi dan menciptakan lagu.

Anto Cepi/Instagram

Terlihat dalam akun Instagram bernama @anto_cepi, ia menunjukkan beragam postingan yang memperlihatkan aktivitasnya sebagai tentara maupun aksinya saat melantumkan berbagai lagu ciptaannya di beberapa acara.

Anggota Pasukan Garuda Unifil XXIII-i untuk PBB ini juga sudah menciptakan sekitar 50 lagu ber-genre pop dengan tema cinta maupun nasionalisme. Bahkan, beberapa lagu ciptaannya sudah dibeli beberapa musisi Tanah Air.

Anto Cepi/Instagram

Nampak, dalam akun Instagram pribadinya juga ia telah memiliki banyak penggemar. Terlihat, sekitar 2 ribu lebih akun yang sudah mem-follow akun Anto, bahkan para fans-nya pun tak segan melontarkan pujian untuk sang idolanya tersebut. (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.