Sukses

Tak Tahan Macet, Pria ini Pilih ke Kantor Naik Kuda

Tak bisa dipungkiri rasa kesal saat terjebak macet di jalanan ibukota seperti Jakarta dapat membuat semangat kerja kita hilang.

Citizen6, Tiongkok Tak bisa dipungkiri rasa kesal saat terjebak macet di jalanan ibukota seperti Jakarta dapat membuat semangat kerja kita hilang. Hal tersebut yang membuat seorang pria asal Wuhan, Tiongkok, ini menggunakan kuda sebagai kendaraan pribadinya untuk melakukan perjalanan menuju kantor.

Dilansir Shanghaiist pada Rabu (8/7/2015), gambar seorang pria tengah santai menunggang kuda di tengah-tengah kemacetan di kawasan Wuhan ini menjadi sorotan masyarakat hingga menjadi viral di internet.

Shanghaiist

Pria yang tak diketahui namanya ini nyatanya seorang anggota dari Wuhan Jockey Club. Kepada wartawan ia menuturkan bahwa kuda yang ia gunakan itu sebagai pengganti mobil untuk bekerja. Kemacetan lalu lintas yang mengerikan di Wuhan membuatnya hampir setiap hari terlambat ke kantor hingga ia memutuskan untuk membawa kudanya dalam keriuhan jalanan ibukota.

Shanghaiist

Sontak kemunculan pria dengan kuda coklat itu langsung menarik perhatian warga yang melintas. Bahkan, masyarakat tak sungkan mengabadikan momen langka tersebut dengan menggunakan kamera ponsel. Namun tak butuh waktu lama mereka pun mengunggahnya ke akun socmed hingga langsung menjadi viral.

Terlihat, para onliner menanggapinya dengan beragam komentar. Beberapa orang merasa ulah pria itu sangat lucu, namun adapula yang merespons bahwa apa yang dilakukannya patut ditiru karena kuda sangat ramah lingkungan. (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini