Sukses

3 Anaknya Semua Hafal Quran, Bagaimana Cara Ibunya Mendidik?

Kisah inspiratif datang dari seorang ibu yang juga blogger ini. Tiga anaknya merupakan hafal Quran

Citizen6, Jakarta Pembaca tentunya masih ingat dengan kisah pasangan suami istri asal Bandung dengan putra-putrinya yang membanggakan sebab semua hafal Alquran. Sampai akhirnya kisah perjalanan dan rahasianya dituangkan dalam buku 10 Bersaudara Bintang Alquran.

Kini kisah keluarga yang memiliki putra-putri hafiz quran kembali terulang. Di Lampung terdapat sepasang suami istri, mereka dikaruniai anak yang shalih dan shalihah. Lebih membahagiakannya lagi, ada 3 anak-anaknya yang sudah hafiz alquran 30 juz. Sedangkan beberapa anak yang lain pun tengah merintis untuk menjadi hafiz 30 juz. Siapakah pasutri tersebut?

Adalah Neny Suswati, seorang ibu rumah tangga dan juga seorang blogger asal Bandar Lampung. Bersama dengan suaminya, Rosyidin keduanya telah mencetak generasi muda Islam yang unggul, yaitu menjadi Hafiz Quran. Wajar sekali bila pasutri berbahagia, sebab kita tahu betapa besar pahalanya bagi setiap orang yang bisa menjadi penghafal Alquran.

Diawali dengan prestasi anaknya yang bernama M. Hilmy Aziz, anak sulung pasangan Neny dan Rosyidin ini sudah menjadi hafiz Quran sejak menyelesaikan pendidikan SMP-nya. Kemudian disusul oleh anak kedua mereka, M. Hatif Ash Shiddiq yang juga mampu menjadi seorang penghafal Alquran saat duduk di bangku kelas 2 SMP, kemudian anaknya yang ketiga, Maritsa Hany Aulia pun menjadi muslimah yang hafiz quran semenjak kelas 3 SMP.

Ingin tahu jawabannya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini