Sukses

Seragam Polisi Norwegia yang Seksi Hebohkan Publik

Sampai hari ini pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya foto polisi Norwegia yang mengenakan seragam tugasnya.

Citizen6, Norwegia Polisi yang memiliki paras ganteng, tubuh six pack dengan tangan berotot memang sudah sering kita temui di berbagai negara. Namun, pernakah Anda melihat aparat kepolisian dengan seragam super ketat hingga membentuk tubuh machonya?

Ya, sampai hari ini pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya foto polisi Norwegia yang mengenakan seragam tugasnya. Namun ada yang berbeda karena mereka memakai seragam ketat hitam yang memamerkan tubuh berotot mereka.

Metro.co.uk

Dilansir Metro pada Rabu (8/7/2015), foto-foto tersebut awalnya di posting sebuah akun Facebook penari bernama Anton Maijan. Ia mengabadikan momen tersebut saat menghadiri acara 'Oslo Pride Festival' di Norwegia. Tak disangka, setelah foto sekelompok polisi itu di posting para onliner langsung menanggapinya dengan beragam respons.

 

 

 

Banyak dari onliner menyatakan bahwa polisi-polisi itu sangat seksi. Bahkan, beberapa diantara mereka ingin pindah ke Norwegia agar ditangkap oleh aparat tersebut. (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini