Sukses

#MutiaraHati Program Inspiratif yang Banyak Dinanti

#MutiaraHati hadir dua kali sehari, yakni pada waktu akan berbuka puasa, dan waktu makan sahur.

Citizen6, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Pada bulan suci ini seluruh umat Islam penghuni bumi menjalankan ibadah puasa, menahan makan dan minum dari terbit fajar sampai terbenamnya matahari.

Selama sebulan ini umat Islam saling berlomba-lomba dalam kebaikan. Agar lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa, Liputan6.com menemani pembaca dengan #MutiaraHati.

#MutiaraHati hadir dua kali sehari, yakni pada waktu akan berbuka puasa, dan waktu makan sahur.

#MutiaraHati hadir dua kali sehari, yakni pada waktu akan berbuka puasa, dan waktu makan sahur. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, selama bulan puasa, #MutiaraHati menghadirkan konten yang lebih islami, yang diambil dari kata mutiara, hadits dan ayat Al Quran tentu saja.

Harapannya dengan adanya #MutiaraHati ini kita akan lebih bersemangat dan bisa lebih meningkatkan iman dan ibadah kita setiap hari. Jadi tunggu kehadiran #MutiaraHati dari Liputan6.com yang inspiratif ini

Kumpulan #MutiaraHati inspiratif Liputan6.com selengkapnya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini