Sukses

Tiga Hal yang Bisa Mempermudah Rezeki

Dalam Islam, ada 3 perkara yang merupakan taqdir yang tidak bisa diubah seperti apapun usaha manusia untuk mengubahnya

Citizen6, Jakarta Dalam Islam, ada 3 perkara yang merupakan taqdir yang tidak bisa dirubah seperti apapun usaha manusia untuk mengubahnya, yaitu jodoh, kematian dan rizki. Ketiga perkara tersebut adalah keputusan mutlak keputusan tuhan tanpa bisa diganggu gugat oleh usaha manusia

Namun demikian, dari ketiga perkara tersebut, tidak ada manusia yang mengetahui kapan kematian akan datang, seperti apa jodoh dalam kehidupan dan dari mana datangnya rizki dalam hidupnya. Tidak satupun manusia yang mengetahuinya. Oleh karena itulah, manusia diharuskan untuk berusaha agar tetap dalam kesehatan, agar tetap mencari jodoh yang baik dan berusaha menjemput rizki.

Nah, karena kita tidak mengetahui datangnya rizki, maka bagi kita usaha untuk mendatangi rizki. Dibawah ini adalah 4 perkara yang apabila dilakukan akan menguncang rizki atau mempermudah datangnya rizki yang tetu rizki yang barokah karena dilakukan dengan usaha yang baik. Yaitu;

1. Qiyamullail

Qiyamullail adalah bangun pada waktu malam hari untuk melakukan ibadah kepada Allah. Malam hari, terutama pada 2/3 malam hari adalah waktu yang baik bagi seorang hamba yang ingin menghadap tuhannya. Karena pada 2/3 malam, Allah turun ke langit manusia sehingga manusia yang berdoa pada waktu itu doanya akan cepat terkabul.

Selengkapnya

Pengirim:

Mukti Effendi
Twitter : @bacakatabijak

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini