Sukses

Dituduh Selingkuh, PRT Siksa Majikan

Seorang wanita tampak memotong paksa rambut wanita lain dalam sebuah video. Apa yang sebenarnya terjadi?

Citizen6, Jakarta Sebuah video membuat geger warga Colombia. Dalam video tersebut diperlihatkan seorang wanita yang menggunting rambut wanita lain secara paksa. Sedang wanita yang rambutnya dipotong secara paksa tersebut hanya bisa berteriak-teriak meminta tolong.

Dilansir dari Singaporeseen sebagaimana dilaporkan oleh toyeenbalogun, Kamis (09/07/2015), wanita yang menyiksa wanita lain tersebut diketahui bernama Yuli Yulieth Romero Jerez. Insiden tersebut terjadi di Bogota, Colombia.

Uniknya, setelah diadakan penyelidikan, diketahui ternyata Yuli sedang menyiksa majikannya sendiri. Yuli menuduh majikannya tidur dengan pacarnya, Roberto, yang langsung disangkal sang korban.

Majikannya berkata, "Kamu harus mempercayaiku. Aku tak pernah tidur dengannya. Ia memang mendatangi kamarku sewaktu ia mabuk, tapi aku tak pernah melakukan apapun dengannya."

Sang pelaku akhirnya diusir dari rumah setelah insiden tersebut terjadi. Majikannya berjanji, ia akan merusak wajah Yuli jika ia menampakan diri lagi di hadapan sang majikan. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini