Sukses

Di Restoran Ini, Kondom Jadi Benda yang Tak Pernah Anda Bayangkan

Setelah Anda puas menikmati sajian khas Cabbages and Condoms restoran, Anda akan dipersilahkan untuk mengabil kondom gratis yang disediakan.

Citizen6, Bangkok Makanan yang enak dan khas merupakan target utama setiap orang yang mengunjungi sebuah tempat makan atau restoran. Namun, terkadang cita rasa makanan bukanlah tujuan utama beberapa orang mendatangi suatu tempat makan. Keunikan tempat makan maupun nama tempat itu sendiri yang menjadi daya tarik utama untuk menarik perhatian banyak orang.

Ada yang unik dan menarik perhatian turis lokal maupun internasional ketika melihat nama sebuah restoran di Bangkok ini. Dilansir Bangkok.com pada Jumat (9/7/2015), Cabbages and Condoms restoran menjadi perhatian para wisatawan. Memang tidak ada berbeda dengan restoran-restoran pada umumnya, hanya saja restoran ini memiliki nama konyol sehingga membuat banyak orang penasaran.

Manekin yang mengenakan pakaian dari kondom/Bangkok.com

Restoran yang terletak di Sukhumvit, Bangko, ini juga menyajikan beragam makanan khas Thai yang lezat dan menggugah selera makan Anda. Bahkan, uang yang dibayar pengunjung dipakai untuk mendukung program-program pembangunan yang diprakarsai oleh Asosiasi Pembangunan Kependudukan dan Masyarakat (PDA).

Ketika memasuki restoran, Anda akan disuguhkan konsep dedaunan dengan beberapa manekin yang mengenakan pakaian dari karet kondom. Semakin Anda masuk ke dalam restoran, Anda akan merasakan suasana yang berbeda. Di bagian luar restoran terdapat ribuan lampu-lampu yang menggantung di pohon, ada pula air terjun buatan, serta musisi yang memainkan instrumen tradisional di panggung.

Makanan yang disajikan Cabbages & Condoms/Bangkok.com

Ada lagi yang menjadi sorotan para pengunjung. Restoran ini memiliki slogan yang tidak biasa, yakni "makanan kita tidak akan membuat Anda hamil."

Setelah Anda puas menikmati sajian khas Cabbages and Condoms restoran, Anda akan dipersilahkan untuk mengabil kondom gratis dengar beragam ukuran yang telah disediakan. Tak hanya itu, sebelum Anda pulang jangan lupa untuk mampir ke toko suvenir yang menjual beragam barang karet yang lucu maupun yang berbau cabul, tapi suvenir tidak biasa itu sayang jika tidak Anda bawa pulang. (ul/kw)

  **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini