Sukses

Pemenang "Ramadan di Rumah" Kolaborasi Rumah.com-Citizen6

Setelah melewati penjurian ketat, akhirnya terpilih 5 blogger yang beruntung. Siapa saja?

Citizen6, Jakarta Ternyata memang banyak yang lebih menyukai menghabiskan waktu Ramadan di rumah. Rumah adalah tempat nyaman yang menyimpan kenangan yang tak mudah terhapuskan. Puluhan blogger yang mengikuti lomba menulis "Ramadan di Rumah"  kolaborasi Citizen6 dengan Rumah.com menceritakan asyik dan serunya melakukan aktivitas selama bulan Ramadan di Rumah.

Mereka menghabiskan Ramadan di rumah dengan berbagai aktivitas. Ada yang mengisi dengan membuat menu buka puasa, menjadikan rumah sebagai tempat belajar dan beberapa menjadikan rumahnya sebagai tempat untuk kegiatan sosial.

Semua artikel menarik dan unik. Dari puluhan tulisan yang dikirimkan,  terpilih 5 artikel blog yang berhak memperoleh hadiah uang tunai Rp 1 Juta rupiah (sebelum potong ajak).

Berikut 5 blogger pemenang "Ramadan di Rumah" kali ini:

  1. Leyla Imtichanah  @LeylaHana
  2. Susi Sukaesih @suzieicus
  3. Devita Ariestiana Prabowo @devitaa1989
  4. Farichatul jannah @farichaimoet
  5. Dwi Aprilytanti Handayani     @Dwiaprily

Selamat kepada para blogger yang tulisannya terpilih menjadi pemenang.  Bagi yang belum beruntung, terimakasih sudah berpartisipasi memeriahkan lomba kali ini. Semoga lomba berikutnya segera digelar lagi. Selanjutnya tim Lomba Ramadan di Rumah akan menghubungi para pemenang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini