Sukses

Gaun Mahal Pernikahan Nicky Hilton Terselip di Ban Mobil

Gaun super mahal pernikahan Nicky Hilton ini terselip di ban mobil, bagaimana kisahnya?

Citizen6, Jakarta Nicky Hilton, mendahului sang kakak Paris Hilton untuk menikah. Setelah pesta pertunangan mewah di Italia pada Agustus 2014, Nicky Hilton menikah dengan sang pewaris bank ternama, James Rothschild pada 10 Juli 2015 bertempat di Kensington Palace. Pernikahan Nicky Hilton menjadi pernikahan yang nyaris tanpa cacat terlebih dengan gaun indahnya yang memukau.

Gaun pernikahan Nicky dirancang oleh designer kenamaan dunia, Valentino dengan US$ 77,000 atau senilai lebih dari Rp 1 miliar. Keindahan gaun pernikahan Nicky Hilton memukau setiap pandang mata dengan gayanya yang mirip gaun pernikahan Kate Middletown.

Hanya saja sebuah insiden terjadi, entah bisa disebut insiden kecil atau tidak tapi ini cukup menghebohkan. Gaun pernikahan Nicky terselip di ban mobil Bentley yang akan ditumpanginya. Gaun pernikahan mahal yang panjang ini pada akhirnya harus sedikit rusak karena insiden tersebut. Tapi, bagaimanapun selamat menempuh hidup baru untuk Nicky Hilton!

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.