Sukses

Kita Juga Punya Kereta Api Super Mewah Milik PT KAI Indonesia

PT kereta api Indrorail Tour atau kereta api pariwisata yang didirikan 2009 itu telah menyediakan berbagai paket wisata.

Citizen6, Jakarta Meskipun transportasi publik di Indonesia masih belum bisa diacungi jempol, namun paling tidak beberapa industri kereta api wisata ini adalah super mewah. Menikmati perjalanan menggunakan kereta api termewah di Indonesia akan membuat perjalanan kita menjadi lebih nyaman dan asik. PT Kereta Api Indonesia ternyata mempunyai kereta api mewah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang wah dan juga menyuguhkan paket wisata menarik yang bisa Anda coba.

PT kereta api Indrorail Tour atau kereta api pariwisata yang didirikan 2009 itu telah menyediakan berbagai paket wisata untuk anda para traveller yang akan melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan kereta api. PT kereta api wisata tersebut menawarkan berbagai paket wisata dengan layanan khusus yang menggunakan gerbong tentunya juga mewah dari kereta api pada umumnya.

Kereta pariwisata tersebut menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para pemakai kereta api tersebut. Fasilitas tersebut seperti tempat duduk sedikit dengan kamar tidur serta tempat duduk yang banyak namun tidak ada tempat tidurnya, dan lainnya. Tergantung Anda para traveller mau memilih kereta fasilitas dengan yang bagaimana karena ada beberapa pilihan macam kereta yang bisa digunakan.

Kereta api wisata ini sangat cocok disewa secara ramai-ramai untuk acara liburan, outing bersama keluarga atau rekan kerja. Nah seperti apa kemewahan kereta api termewah di Indonesia tersebut, berikut ulasannya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ika Indriati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini