Sukses

Pria Ini Operasi Plastik Mirip Kim Jong Un Untuk Kencani Artis

Bila biasanya seseorang mengoperasi plastik agar mirip artis, pria ini malah mengoperasi dirinya agar mirip presiden Korea Utara itu.

Citizen6, Jakarta Biasanya seseorang yang mengidolakan artis atau public figure terkenal, akan melakukan apapun agar memiliki kemiripan dengan idolanya. Usaha paling ekstrim adalah operasi plastik.

Lain lagi dengan pria satu ini. Wang Lei (32), sengaja mengoperasi plastik wajahnya agar mirip dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Padahal Kim Jong Un adalah sosok yang ditakuti oleh banyak orang.

Asia Town

Ternyata, ia melakukannya bukan tanpa tujuan. Sebagaimana dilaporkan oleh Asia Town, Rabu (15/07/2015, Wang Lei melakukannya untuk mengencani seorang artis yang juga tengah melakukan operasi plastik. Artis yang diketahui bernama Liu Zixuan tersebut berencana untuk melakukan operasi payudara.

Asia Town

Untuk lebih meyakinkan, Wang Lei bahkan menyewa beberapa orang bodyguard untuk menjaga dirinya. Tentu saja hal tersebut membuat Zixuan terkesan. Mereka kini bahkan dilaporkan telah berkencan dan makin dekat. (sul/kw/hdy)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.