Sukses

4 Tips Mudik Nyaman Menggunakan Pesawat

Mudik memang sudah menjadi agenda rutin orang-orang yang merantau.

Citizen6, Jakarta Mudik memang sudah menjadi agenda rutin tahunan para perantau. Aktivitas mudik ini dilakukan ketika hari libur panjang atau hari besar, seperti halnya lebaran. Perbedaan mudik dengan travelling atau piknik yang paling mendasar adalah barang bawaan yang tentunya lebih banyak, baik itu oleh-oleh maupun pakaian untuk beberapa hari di rumah.

Ketika Anda memilih naik pesawat untuk mudik, hal ini juga pastinya berbeda dengan hari-hari biasanya. Selain perbedaan barang bawaan yang lebih banyak, aktivitas bandara juga akan lebih padat, karena waktu liburan itu. Nah, untuk menjaga agar anda tetap nyaman ketika mudik dengan pesawat, berikut ini ada 9 tips ampuhnya. Penasaran? berikut ini selangkapnya.  

Tiba Lebih Awal ke bandara

Yang pertama ini adalah hal yang sangat penting. Ketika Anda akan mudik dengan pesawat, sebaiknya tiba di bandara selambat-lambatnya dua jam sebelum keberangkatan, karena ketika liburan bisa dipastikan antrian untuk check in dan security check akan memakan waktu lebih lama.

Jika Anda membawa anak kecil, sebaiknya waktu kedatangan ke bandara lebih awal lagi, karena nanti akan memakan waktu lebih lama lagi. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Andri

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.