Sukses

Kamar Hotel Ini Menggantung di Gunung Terjal, Tertarik Menginap?

Ukuran kamar hotel gantung ini sekitar 7 meter dengan lebar 2,4 meter cukup untuk tempat tidur empat orang.

 

Citizen6, Peru Entah apa maksud dan tujuannya, yang pasti sebuah hotel yang terletak di negara Peru ini memberikan layanan hotel dengan kamar-kamar yang menggantung jauh di atas permukaan tanah, tepatnya disisi gunung yang letaknya sangat menakutkan karena selain tinggi, gunung tersebut terlihat sangat curam dan banyak turis yang suka dengan tantangan tidur atau sekedar beristirahat di tempat yang menyeramkan ini.

Pemandangan sekeliling hotel penantang adrenalin Skylodge Adventure Suites - Natura Vive Peru

Dengan biaya sekitar 1000 dolar AS atau sekitar Rp 12 juta rupiah permalam, Anda akan dapatkan reservasi di 'hotel' dengan kamar-kamar transparan berbentuk kapsul dan bergantungan di sepanjang gunung bebatuan yang diberi nama Skylodge Adventure Suites.

Pengunjung yang ingin beristirahat harus menggunakan tali panjat tebing atau memanjat menggunakan bantuan tangga-tangga besi yang sudah disiapkan agar dapat mencapai kamar kapsul mewah tembus pandang itu.

Ukuran kamar hotel gantung ini sekitar 7 meter dengan lebar 2,4 meter cukup untuk tempat tidur empat orang. Hotel ini adalah asli buatan tangan dengan bahan aluminium dan polikarbonat tahan segala cuaca. Dengan bahan seunik ini, biaya penginapan satu malam sebesar 1000 dolar dengan sudut pandang 300 derajat sepanjang lembah Urubamba, Peru. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ringgo Nugraha


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini