Sukses

Ucapan #IdulFitri dan #IedMubarak Ramaikan Linimasa

Banyak orang yang menganggap Idul Fitri sebagai hari kemenangan setelah selama sebulan penuh berperang dengan hawa nafsu.

Citizen6, Jakarta Hari Idul Fitri memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu para umat muslim di penjuru dunia. Banyak orang yang menganggap Idul Fitri sebagai hari kemenangan setelah selama sebulan penuh berperang dengan hawa nafsu.

Kemeriahan perayaan Hari Lebaran pun terasa di jejaring sosial seperti Twitter. Pantauan Citizen6 di linimasa, terlihat sejak Kamis (16/7/2015) hingga hari ini Jumat (17/7/2015) publik menuturkan ucapan Idul Fitri juga permohonan maaf untuk keluarga, teman-teman dan para pengguna socmed.

 

 

 

 

Nampak hastag #IedMubarak, #IdulFitri dan #SelamatLebaran digunakan onliner dalam beragam ciapannya. Bahkan saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling banyak dibahas onliner.

 

 

 

 

Tercatat hastag #IedMubarak, #IdulFitri dan #SelamatLebaran menghiasi trending topic Twitter di daftar puncak tagar terpopuler.

Sebelumnya, penetapan 1 Syawal 1436 Hijriyah oleh sidang Isbath Kementerian Agama pada Kamis (16/7/2015), memang langsung disabut bahagia oleh masyarakat di Indonesia. Penetapan itu berdasarkan hasil pengamatan hilal di 111 titik tanah air yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. (ul/kw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini