Sukses

#LebaranNarsis Jadi Ajang Pamer Foto Lebaran di Linimasa

Jejaring sosial menjadi ajang publik untuk menuturkan beragam ciapan dan postingan foto bertema lebaran Idul Fitri.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Jumat (17/7/2015), ditetapkan 1 syawal 1436 Hijriyah oleh Kementerian Agama pada sidang Isbath yang berlangsung pada Kamis (16/7/2015). Sontak, kabar tersebut langsung disambut bahagia oleh      masyarakat Indonesia khusunya para pengguna sosial media.

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat jejaring sosial menjadi ajang publik untuk menuturkan beragam ciapan bertema lebaran Idul Fitri. Tak hanya ciapan, mereka juga membanjiri linimasa dengan berbagai foto narsis bersama orantua, keluarga dan kerbat. Bahkan, foto-foto yang beredar di linimasa memperlihatkan kemeriahan perayaan Idul Fitri disetiap tempat yang berbeda.

 

 

 

 

Hastag #IdulFitri, #EidMubarak hingga #LebaranNarsis pun dipakai onliner untuk meramaikan momen yang dirayakan setiap satu tahun sekali itu. Bahkan, sejak Jumat pagi linimasa dibanjiri dengan beragam pose bertemakan lebaran.

 

 

 

Saking banyaknya postingan para onliner, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling banyak dibahas di linimasa. Nampak, hastag #IdulFitri dan #EidMubarak berada di jajaran trending topic teratas Twitter.

Nah, bagaimana dengan kalian, sudahkah kalian menunjukkan kemeriahan lebaran di akun sosmed? (ul/kw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini