Sukses

5 Binaraga Wanita Tercantik di Dunia, Berani Lawan?

Para binaragan wanita ini bahkan terlihat lebih menarik karena melawan image kaum hawa yang terikat norma untuk tampil anggun.

 

Citizen6, Jakarta Cabang olahraga binaraga sudah tidak lagi didominasi kaum pria, kini wanita pun juga bisa. Para binaragan wanita ini bahkan terlihat lebih menarik karena melawan image kaum hawa yang terikat norma untuk tampil anggun. Coba simak rangkaian otot mengagumkan di tubuh indah mereka. Kalau sudah begini, siapa berani lawan? Berikut ulasannya. 

Pauline Nordin

Nordin merupakan gadis asal Swedia dengan tampilan Nordik yang sangat kental. Di negara asalnya, ia sudah mengeluarkan beberapa seri panduan olah raga dan diet. Apa yang ia ajarkan pada orang ternyata diterapkan dengan baik olehnya. Lihat saja tubuhnya, urat-uratnya bahkan bisa terlihat dengan jelas.

Dana Linn Bailey

Perempuan ini dikenal sebagai body builder profesional dan gemar berbagi foto-fotonya di Instagram. Meski tubuhnya kekar bagai pria, Bailey dikenal sebagai perempuan ramah dan baik hati. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

P. Unik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini