Sukses

Hobi Konsumsi Ayam Goreng, Payudara Pria ini Membesar

Mungkin ini sudah saatnya bagi anda para cowok untuk sedikit mengurangi kebiasaan mengkonsumsi ayam goreng karena alasan ini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin ini sudah saatnya bagi anda para cowok untuk sedikit mengurangi kebiasaan mengkonsumsi ayam goreng karena alasan ini.
 
Seorang pria bernama LI yang ada di Tiongkok di duga telah mengalami adanya pertumbuhan pada Payudaranya lantaran dirinya terlalu sering mengkonsumsi ayam goreng. Menurut beberapa dokter yang telah memeriksa Li hal Payudaranya tumbuh lantaran Daging Putih Ayam yang sarat akan hormon.

Akibatnya timbulnya kondisi yang bernama Gynecomastia di alami oleh Li. Para dokter ahli juga langsung memberikan peringatan kepada Li agar berhenti mengkonsumsi ayam goreng. Pria berusia 26 tahun ini kini lebih di anjurkan oleh dokter agar banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Selengkapnya dapat dibaca di sini
 
 
**Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda melalui Citizen6? Caranya baca 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.