Sukses

Pembalut Jatuh saat Acara Live, Artis Ini Lanjut Menyanyi

Siapa sangka, pembalutnya terjatuh pada saat acara live. Namun, ia tetap bersikap tenang.

Citizen6, Jakarta Patricia Navidad penyanyi asal Mexico ini mengalami hal memalukan saat acara live dan mungkin bisa jadi hal ini merupakan momen paling memalukan yang pernah dialaminya.

Pembalut penyanyi cantik ini terjatuh saat menyanyikan sebuah lagi di acara yang disiarkan secara langsung di salah satu stastiun televisi Mexico pada rabo (15/7) lalu.

Pembalut tersebut terjatuh kala penyanyi ini menyanyikan lagu "Viva Mexico" disebuah acara Despierta America pagi hari, secara tak sengaja pembalut tersebut terjatuh, meski mengetahui hal demikian wanita berusia 42 tahun ini tetap melanjutkan menyanyi dan membiarkan hal tersebut.

Rekaman terjatuhnya pembalut penyanyi cantik Patricia Navidad ini pun kini menjadi viral di Internet, Tak lama setelah video ini beredar di media sosial langsung mendapatkan banyak kritikan dari para netizen.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini