Sukses

5 Kebiasaan Buruk yang Menyebabkan Kerutan di Wajah

Gaya hidup yang salah serta makanan yang dikonsumsi sembarangan bisa saja menimbulkan kerutan di wajah sejak dini.

Citizen6, Jakarta Pernakah anda menemukan kerutan di wajah halus anda? Padahal anda masih bisa dibilang belum waktunya untuk memiliki wajah berkerut, jika demikian cobalah cek gaya hidup anda. Gaya hidup yang salah serta makanan yang dikonsumsi sembarangan bisa saja menimbulkan kerutan di wajah sejak dini.

Maka dari itu, sebaiknya anda menghindari gaya hidup atau kebiasaan yang memang bisa memicu timbulnya kerut diwajah itu. Untuk anda yang belum tau kebiasaan buruk seperti apa yang bisa memicu kerutan diwajah ini berikut ini ulasanya lengkap untuk anda.

1. Perhatikan Konsumsi Gula Dalam Makanan

Memang bagi sebagian orang makanan yang manis selalu menggoda. Namun anda perlu tahu, jika terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula tinggi juga tidak bagus untuk kesehatan kulit anda. Hal ini disebabkan adanya molekul yang ada dalam kandungan gula yang ikut menempel pada sel tubuh, kemudian memicu timbulnya glycation, yang bisa menyebabkan munculnya kantung mata dan kerutan di wajah halus yang anda miliki.

Selengkapnya


Pengirim : Andri Nong
Twitter: @eMJeshop
 

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda di Citizen6? Caranya baca di sini

**Ingin mendapatkan ponsel gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini