Sukses

9 Pantai Terindah sekaligus Aneh di Berbagai Negara

Pernah mendengar pantai Maho. Pantai ini mempunyai daya tarik bagi banyak orang.

Citizen6, Jakarta Pantai tentunya sudah menjadi salah satu tujuan bagi para wisatawan untuk mengisi waktu libur, terutama untuk mereka yang memang hobi bermain di pantai, di antara mereka bisa jadi Anda salah satunya. Dilansir dari www.ba-bamail.com, di bawah ini ada 9 pantai yang tersebar di seluruh dunia dengan keindahan alam yang unik sekaligus aneh, pantai-pantai ini bisa menjadi salah satu tujuan untuk wisata Anda.

1. Maho Beach, Saint Martin

Maho Beach terletak di Saint Martin di Kepulauan Karibia. Pantai ini terkenal karena posisinya yang sangat dekat dengan bandara Internasional Princess Juliana. Karena kedekatan jarak dengan bandara, pantai itu pun akhirnya menjadi tempat untuk menyaksikan pesawat terbang rendah di luar landasan pacu. Namun, tentunya wilayah ini sebenarnya cukup berbahaya, orang-orang yang sedang berdiri di pantai bisa tertiup ke dalam air karena ledakan jet dari pesawat.

Selengkapnya

Pengirim:
Wardah Yallati

Twitter @YallatiWardah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini